TANYA KENAPA :

Saya tahu, diluar sana pasti masih banyak orang-orang yang mungkin saja sedang menghadapi kemelut jiwa dan batin yang sama persis seperti yg pernah saya alami dulu dalam mencari kebenaran sejati.....so, harapan saya, mudah-mudahan teman-teman dapat terpuaskan melalui Blog ini, karena saya tau semua yang ada disini pasti akan menjawab semua pertanyaan dan dilema hati kamu..

STOP SEARCHING, karena..semua-semuanya sudah di rangkum komplit disini...

Dan Percayalah...bahwa hanya TUHAN JESUS lah satu-satunya jalan kebenaran dan jalan yang lurus

Thursday, November 29, 2007

MENJADI PENGIKUT KRISTUS:

Matius 5:1-12

Yesuspun mulai berbicara dan mengajar murid2nya, kataNYA:
11 Berbahagialah kamu, jika karena AKU kamu dicela dan dianiaya dan kepadaMU difitnahkan segala yang jahat. 12 Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum AKu.

Matius 10:16-33

32 Setiap orang yg mengakui AKU didepan manusia, Aku juga akan mengakuinya didepan BAPA-KU yang disorga. 33 Tetapi barang siapa menyangkal AKU didepan manusia, Aku juga akan menyangkalnya didepan BapaKu yg disorga.”

Matius 10-:34-11:1

38 Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikuti AKU, ia tidak layak bagiKu, 39 barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena AKU, ia akan memperolehnya. 40 Barang siapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut AKu, ia menyambut DIA yang mengutus Aku.


Matius 13:1-23

11 Jawab Yesus: “Kepadamu (yg menerima Yesus/pengikut Yesus) diberi karunia untuk mengetahui rahasia kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka (YG MENOLAK) tidak.12 Karena siapa yg mempunyai, kepadanya akan diberikan sehingga ia berkelimpahan, tetapi siapa yg tidak mempunyai, apapun yg ada padanya akan diambil daripadanya.

16 tetapi berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar 17 Sebab Aku berkata kepadamu, sesungguhnya banyak Nabi dan orang benar ingin melihat apa yang kamu lihat tetapi tidak melihatnya dan ingin mendengar apa yg kamu dengar, ttp tidak mendengarnya


Matius 22:1-14

14 Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang terpilih.”


Markus 2:13-17

17 Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka: “ Bukan orang sehat yang memerlukan Tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.”

Lukas 12:22-34

29 Jadi janganlah kamu mempersoalkan apa yg km makan / apa yg km minum dan janganlah cemas hatimu. 30 semua itu dicari bangsa-bangsa didunia yg tidak mengenal ALLAH. Akan tetapi Bapamu tahu bahwa kamu memang memerlukan semuanya itu, 31 Tetapi carilah kerajaanNya, mk semua itu akan ditambahkan juga kepadamu.”


Yohanes 3:1-21

18 Barangsiapa percaya kepadaNYA ia tidak akan dihukum, barangsiapa yang tidak percaya, Ia telah berada dibawah hukumannya, sebab ia tidak percaya dalam nama ANak Tunggal Allah (YESUS)


Yohanes 3:22-36

36 Barangsiapa percaya kepada Anak, Ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barang siapa yg tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada diatasnya.”


Yohanes 6:25-29

37 Semua yg diberikan Bapa kepadaKU akan datang kepadaKU, dan barangsiapa datang kepadaKU, ia tidak akan KU buang.

40 Sebab inilah kehendak BapaKu, yaitu supaya setiap orang yang melihat Anak dan yang percaya kepadaNYA beroleh hidup yang kekal dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman.

47 Aku berkata kepadamu: sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai hidup yang kekal.


Yohanes 10:1-21

9 AKulah Pintu, barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan Ia akan masuk dan keluar dan mnemukan padang rumput.

11 Akulah gembala yg baik, Gembala yg baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya.

14 Akulah Gembala yg baik dan Aku mengenal domba-dombaKu dan domba-dombaKu mengenal AKu. 15 sama seperti Bapa mengenal Aku dan AKu mengenal Bapa dan AKu memberikan nyawaKu bagi domba-dombaKu.


Yohanes 10:22-39

27 Domba-dombaKu mendengarkan suaraKu dan AKu mengenal mereka dan mereka mengikuti Aku. 28 dan AKU akan memberikan hidup yg kekal kepada mereka dan mereka pasti tdk akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tanganKU.29 BapaKu yg memberikan mereka kepadaKu, lebih besar daripada siapapun, dan seorangpun tdk dpt merebut mereka dari tangan Bapa. 30 Aku dan Bapa adalah satu.


Yohanes 12:44-50

44 Tetapi Yesus berseru kataNYA: “ Barangsiapa percaya kepadaKU, Ia bukan percaya kepadaKU, tetapi kepada DIA, yg telah mengutus Aku. 45 Barang siapa melihat Aku, Ia melihat DIA, yg telah mengutus Aku. 46 Aku telah datang kedalam Dunia sebagai terang supaya setiap orang yg percaya kepadaKu, jangan tinggal didalam kegelapan.


YOhanes 14:1-14

1 Janganlah gelisah hatimu, percayalah kepada Allah, percayalah juga kepadaKu. 2 Dirumah BapaKu banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi kesitu untuk menyediakan tempat bagimu.3 dan apabila Aku telah pergi kesitu dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ketempatKU, supaya ditempat dimana Aku berada, Kamupun berada.

No comments: