TANYA KENAPA :

Saya tahu, diluar sana pasti masih banyak orang-orang yang mungkin saja sedang menghadapi kemelut jiwa dan batin yang sama persis seperti yg pernah saya alami dulu dalam mencari kebenaran sejati.....so, harapan saya, mudah-mudahan teman-teman dapat terpuaskan melalui Blog ini, karena saya tau semua yang ada disini pasti akan menjawab semua pertanyaan dan dilema hati kamu..

STOP SEARCHING, karena..semua-semuanya sudah di rangkum komplit disini...

Dan Percayalah...bahwa hanya TUHAN JESUS lah satu-satunya jalan kebenaran dan jalan yang lurus

Tuesday, November 6, 2007

Nubuat tentang kedatangan muhammad menurut Alkitab

Umat muslim menganggap bahwa nabi besar mereka, muhammad saw, adalah nabi penutup atau nabi yang terakhir diutus oleh allah swt. Diantara para nabi yang disebutkan dalam kitab mereka, ada beberapa nabi (tidak semua) berasal dari Alkitab.

Rupanya, mereka mengklaim bahwa agama yang mereka bawa berasal dari akar yang sama, yaitu dari ibrahim (baca: Abraham). Nah, jika memang muhammad adalah nabi penutup atau yang terakhir diutus, seharusnya kedatangan nabi ini telah dinubuatkan dalam kitab yang terbit sebelum jaman muhammad (lahir th 570M).

Dan sudah seharusnya nabi ini memiliki tanda dan mujizat yang paling besar,lebih besar dari pendahulunya. Oleh karena itu, para cendekiawan muslim berusaha untuk memperlajari isi Alkitab, dengan tujuan untuk menemukan nubuatan tentang kedatangan nabi besar ini.

Kami dari pihak Kristen, walaupun tidak mengakui muhammad sebagai nabi terakhir, karena sampai detik ini pun Tuhan Yesus masih mengutus beberapa orang untuk bernubuat bagi bangsa2, mengadakan tanda dan mujizat agar kita menyadari bahwa kuasa Tuhan itubenar-benar nyata, tidak pernah berobah, dahulu, sekarang dan sampai selama-lamanya.

Namun kami yang telah sedikit banyak lebih paham isi kitab suci kami, ingin membantu kalian dalam menemukan nubuatan tersebut dalam kitab kami.

Inilah beberapa temuan kami, mohon kalian meneliti dan merenungkannya:


1. Nabi Musa (bacalah Kitab Ulangan 13:1-5)

Poin:
- Akan ada seorang nabi yang mengajak untuk mengikuti allah yang tak dikenal.
- Tujuan nabi ini adalah untuk menyesatkan orang dari jalan yang diperintahkan TUHAN, Allah.
- Janganlah kalian dengarkan dia.

Tanggapan:
Nabi muhammad saw mengajak semua orang untuk masuk agama islam, menyembah allah swt, yaitu zat yang maha suci dan tinggal di kabah. Selain itu, ajarannya menyimpang dari ajaran TUHAN, Allah Israel.


2. Nabi Yosua (bacalah Kitab Yosua 23:6-8)

Poin:
- Peliharalah Kitab Hukum Musa, jangan menyimpang ke kanan atau ke kiri.
- Jangan bergaul dengan bangsa lain (spt Arab misalnya)
- Jangan mengakui allah mereka.
- Jangan bersumpah demi nama allah mereka.
-Jangan beribadah atau sujud menyembah allah mereka.

Tanggapan:
Nabi muhammad saw adalah nabi dari Arab, memiliki allah sendiri, mengajak masuk islam dengan bersumpah kepada allahnya orang arab, dan beribadah dan sujud menyembah allah mereka yang tinggal di arab.

3. Nabi Yeremia (bacalah Kitab Yeremia 23:16)

Poin:
- Seorang nabi palsu hanya memberi harapan sia-sia.
- Seorang nabi palsu hanya mengungkapkan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut Tuhan.

Tanggapan:
Ajaran nabi muhammad saw tidak memberikan kepastian tentang keselamatan kekal di sorga, hanya menduga-duga bahwa dengan pahala, berbuat amal sebanyak-banyaknya, kiranya, moga-moga, mudah-mudahan, bisa melebihi dosanya. Sampai saat ini muhammad masih di doakan oleh seluruh pengikutnya agar mendapatkan keselamatan, dan belum tampak adanya perubahan atas statusnya sampai saat ini.

4. Nabi Yehezkiel (bacalah Kitab Yehezkiel 13:3-6)

Poin:
- Nabi bebal yang mengikuti bisikan hatinya sendiri dan tidak melihat suatu pengelihatan.
- Pengelihatan mereka menipu dan tenungan mereka adalah bohong.
-Tuhan tidak mengutus mereka dan mereka tetap menanti firman bohong itu digenapiNya.

Tanggapan:
Dalam alquran memang tercantum beberapa ajaran dari Alkitab, untuk membenarkan diri bahwa islam yang dibawa muhammad berasal dari Allah Israel, namun akhirnya mengajarkan untuk menyembah allah arab yang tinggal di kabah. Ajaran yang berasal dari bisikan hatinya sendiri antara lain tentang halalnya wanita yang dikawini muhammad, halalnya merampok pedagang dijalan allah, halalnya berperang di jalan allah, tentang poligami, perbudakan, jin muslim, gambaran tentang surga, dsb.

5. Tuhan Yesus (bacalah Injil Matius 7:15-23, Markus 13:22, Lukas 17:1-2)

Poin:
- Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu.
- Dari buahnyalah engkau akan mengenal mereka.
-Penyesatan pasti terjadi, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.

Tanggapan:
Apakah muhammad saw nabi yang diutus oleh Allah Israel? nampaknya tidak, sebab mereka membenci bangsa israel. Adakah kasih yang sempurna dimiliki oleh seorang muslim? adakah mereka mampu mengampuni musuh2 mereka?

6. Rasul Petrus (bacalah Kitab 2Petrus 2:1-22)

Poin:
- Nabi palsu memasukkan ajaran sesat yang membinasakan
- Menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dari dosa, yaitu Yesus Kristus.
- Memiliki cara hidup yang dikuasai oleh hawa nafsu.
- Berani dan angkuh, tidak segan2 menghujat kemuliaan.
- Menjanjikan kemerdekaan kepada orang2, padahal mereka sendiri adalah hamba kebinasaan.


Tanggapan:
Nabi muhammad saw mengajarkan bahwa berjihad upahnya langsung masuk sorga, juga menyangkal Yesus sebagai Tuhan, hidup dalam hawa nafsu duniawi, dengan terang2an menyembah dan mencium batu, dan menjanjikan pengikutnya mendapat pengampunan dari allahnya, padahal dia sendiri berdosa.

7. Rasul Yohanes (bacalah Kitab 1Yohanes 2:18-27)

Poin:
- Kebenaran sama sekali tidak berdusta.
- Ajaran palsu menyangkal Yesus sebagai Kristus /Juruselamat Dunia.
- Ajaran palsu menyangkal Yesus sebagai Anak Allah.

Tanggapan:
Dalam alquran sudah jelas bahwa islam tidak mengenal adanya penebusan dosa, karena orang berdosa tidak dapat memikul dosa orang lain, dan juga berkali2 mengajarkan bahwa Allah tidak memiliki, tidak mengangkat, mengadopsi, seseorang menjadi anakNya,bahkan mengajarkan bahwa Yesus bukan Allah, ataupun Anak Allah.


Demikianlah sedikit bantuan dari kami, tentang ayat Alkitab yang menyatakan bahwa akan muncul seorang nabi besar, yaitu nabi muhammad saw. kiranya apa yang telah kami kemukakan dapat berguna bagi semua pihak yang bersangkutan.Tuhan Yesus memberkati
.

21 comments:

@ris77 said...

Slm knl sblm nya,
saya mnghargai apa yg d percayai oleh agama anda..
Namun saya ingin mmberi bbrpa tambahan dalam sudut pandang ISLAM,

1.Allah tidak tinggal di ka'bah,Allah selalu bersama anda, jangan tanya bagaimana,karena itulah kebesaran zat yang maha sempurna,& tidak ada yang nama nya Allah israel, Allah adalah Allah

2.Nabi Muhammad adalah nabi terakhir yang menyempurnakan agama terdahulu yaitu agama yg di bawa oleh nabi-nabi terdahulu seperti Ibrahim,Musa,Daud,Isa. Beliau adlh keturunan nabi ismail anaknya nabi ibrahim.

3. Nabi Muhammad Menyampaikan Setiap wahyu yang dikatakan oleh Allah, tidak ada yang ditambah-tambahkan atau dikurangi.Semua amal manusia di perhitungkan sampai yang lebih kecil dari debu.semua yang bersalah akan lebih dahulu di hukum di neraka, setelah itu di masukkan ke surga.
semua umat nabi muhammad mendoakannya karena semua umatnya mencintai nya, Nabi Muhammad telah dijamin masuk surga oleh Allah.

4.Apa yang dilakukan Nabi Muhammad berdasarkan perintah Allah, adapun beliau mempunyai bbrpa istri karena beliau ingin menjaga & memberi nafkah istri dari para sahabatnya yang telah mati syahid.
bukan karena hawa nafsu.

5.Nabi muhammad & para sahabat tak pernah menganiaya musuh2 nya, tahanan perang pun beliau beri makan dan tanpa siksaan.Islam itu indah wahai saudaraku.

6.Orang yang berjihad dengan cara yang benar memang akan langsung akan masuk surga dan di jemput bidadari.adapun cara orang berjihad sekarang ini adalah salah karena mereka tidak memikirkan orang yang tak bersalah & nabi tdk pernah memperbolehkan akan hal itu.
perlu di ketahui, jihad yang sebenarnya tidak boleh menyerang wanita & anak-anak, masyarakat yang berkebun atau bertani, orang cacat, & tidak akan menyerang sampai musuh yang melakukan nya terlebih dahulu, dan tidak menganiaya musuh-musuh nya.

7.tanggapan anda dalam point 7 adalah benar, nabi isa adalah anak maryam yang di utus oleh Allah. masing2 orang memikul dosa nya masing2.seperti yang saya jelaskan pada point 3.

sekali lagi Islam itu indah, kalau mau tau lebih banyak bukti2 islam silahkan kunjungi blog saya :
http://love4shared.blogspot.com/

Unknown said...

“Setelah itu berpalinglah Musa, lalu turun dari gunung dengan kedua loh hukum Allah dalam tangannya, loh-loh yang bertulis pada kedua sisinya; bertulis sebelah-menyebelah. Kedua loh itu ialah pekerjaan Allah dan tulisan itu ialah tulisan Allah, ditukik pada loh-loh itu. " (Ke132:15-16)
"Berfirmanlah Tuhan kepada Musa: "Katakanlah kepada orang Israel, demikian: Akan tetapi hari-hari Sabat-Ku harus kamu pelihara, sebab itulah peringatan antara Aku dan kamu, turun-temurun, sehingga kamu mengetahui, bahwa Akulah Tuhan, yang menguduskan kamu. Haruslah kamu pelihara hari Sabat, sebab itulah hari kudus bagimu; siapa yang melanggar kekudusan hari Sabat itu, pastilah ia dihukum mati, sebab setiap orang yang melakukan pekerjaan pada hari itu, orang itu harus dilenyapkan dari antara bangsanya." (Ke131:12-14)
Nah dari dua ayat diatas wahai saudaraku, kenapa sekrang umat kristiani katolik dan protestan beribadat hari minggu,tuhan kriten menulis dengan tangannya sendiri 10 perintahnya, kenapa dilanggar oleh orang kristen???
mohon jawabannya.

Yoram Ignatio Andreas said...

kristen n` islam punya msa dpan masing2...sya yakin Allah mewahyukan agama ini demi kebaikan manusia...
sesungguhnya agama itu membebaskan manusia dari segala bentuk penindasan n penjajahan duniawi terutama penjajahan dosa, namun karena keegoisan n sensitifitas agama kristen n islam melahikan penindasan n penjajahan itu...gmna tidak masing2 mencap agama mereka yg paling benar...kristen menganggap bahwa gereja adalah puncak keselamatan krn meyakini n menyembah Tuhan Yesus Kristus yang adalah Allah itu sendiri sbagai sumber keselamatan,. nah sedangkan islam menganggap bahwa agama islam adalah agama satu2nya yg dirahmati Allah...
padahal sesungguhnya agama ada bukan untuk pembenaran keslamatan n pembenaran duniawi tetapi agama ada sebagai sarana keselamatan bukan penjamin keselamatan...
bijaknya klo agama menjadi sarana perdamaian dunia...
saya yakin Allah tidak semata mewahyukan agama kristen jika kelak nti hanya untuk dihancurkan oleh agama islam,.& Allah tidak mewahyukan islam jika hanya dikalahkan oleh agama kristen krn Allah gak sepicik itu...
jika agama ini meyakini kemenangan suatu hari nti, pastilah kemenangan ats perbudakan dosa bukan kemenangan ats agama yg berbeda...itulah tujuan agama
sebab kristen & islam adalah wakil Allah di dunia ini...

Praboo Kreznanto said...

Buat kalian anak2 kristen.
Apa kalian setuju kristen adalah agama yang dibawa oleh Yesus?
Apa kalian setuju bahwa kristen adalah agama yang direstui atau dirahmati oleh Allah kita?
Saya tidak setuju.
YESUS DATANG BUKAN BUAT ADANYA AGAMA KRISTEN!
Buat apa??
Tuhan dateng buat menebus umatNya!.
Siapa lg kalo bkn seluruh manusia. .

YESUS dtg bukan buat mendirikan agama.

yg dimau Tuhan bkn menjadi kristen!
Tp buat percaya dan bertobat(berpaling). .

Apa kalian pernah dengar sebuah Gereja dilindungi oleh masyarakat yg non-kristen pada kerusuhan di bondowoso beberapa tahun silam. .

Yg perlu kita contoh adalah g harus jd kristen.
Tp bagaimana spt gereja itu kita bisa memberkati orang2 disekitar kita.


Mari kita renungkan lebih dalam. .
Jgn pandang agama apapun oke?
Jadilah agen pengubah seperti yg diminta Yesus dlm MARKUS 19. .
GBU. .

Unknown said...

Halo semuanya, saya lagi buntu ide nih, jadi comment nya cuman mau bilang doang eheheh :

1. Nabi Muhammad itu gak maksa umat Nasrani (Kristen), Yahudi, Majusi & agama lain buat masuk Islam, mereka yang masuk Islam itu karena keinginan mereka sendiri. Allah juga gak tinggal di Ka'bah, buat saya, Allah itu ada dimana2, karena Allah tau apa yang kita rahasiakan & apa yang kita lakukan. Gak ada juga yang namanya Allah Israel

2. aya gak pernah denger yang namanya Allah orang Arab. Allah itu hanya 1, jadi gak ada yang namanya Allah Arab & Allah Israel okey :D

3. Ajaran Nabi Muhammad SAW sudah pasti loh, kamu pernah gak melihat Mukzijat Allah SWT (Batu bersujud, lafadz Allah & Muhammad dimana2) semua umat nabi Muhammad mendoakan beliau karena mereka (termasuk saya) sangat mencintai beliau, dan umat Islam berbuat amal shaleh karena berharap dapat bertemu beiau kelak di surga nanti, karena Muhammad sudah pasti akan masuk surga yang kekal

4. Pernahkan kalian mendengar & melihat orang yang mati Syahid (mati di jalan Allah) meninggal dalam keadaan tersenyum?? Bukankah itu suatu keajaiban?? udah lah udah buntu ide yeuh. Lanjut

5. Sekali lagi saya bilang gak ada yang namaya Allah Israel. Apakah kalian pernah mendengar tentang seorang yang saya lupa namanya dulu sering meludahi Muhammad saat beliau lewat karena membencinya?? dan pada saat orang itu sakit, nabi Muhammad lah yang pertama kali menjenguk orang itu, padahal orang yang beliau jenguk adalah orang yang sangat membencinya, lalu seketika orang itu langsung masuk Islam
Dan taukah kalian, dulu orang Yahudi berada di bawah perlindungan kasih sayangumat Islam karena tidak ada bangsa yang mau menerima umat Yahudi di negara mereka?? Tapi saya gak tau kenapa umat Yahudi jadi melawan umat Islam

6. Orang yang berjihad atau mati syahid memang benar akan langsung masuk surga & konon dijemput oleh bidadari tercantik yang pernah kita lihat. Kalo tentang mencium batu itu maksudmu batu Hajar Aswad ya?? Iya, batu itu berasal dari Surga, apabila kita mencium & mengusap Hajar Aswad tsb, InsaAllah dosa kita akan diampuni semuanya

7. Iya, orang berdosa tidak dapat memikul dosa orang lain, kita semua memikul dosa kita sendiri. Allah SWT juga tidak memiliki anak & tidak diperanakan, seperti yang dicantumkan dalam surah Al-Ikhlas

8. Cepatlah kalian beriman kepada Allah SWT dari sekarang, pasti Allah akan mengampuni dosa kalian asalkan kalian benar benar mau bertobat, ingat!! Allah tidak akan menerima keimanan Islam kita jika kita mulai beriman pada Allah saat kita sekarat & pada saat matahari sudah terbit dari barat atau beriman menjelang kiamat, kadi berimanlah dari sekarang

Saya bukan ngajak rusuh ya, saya juga cinta damai kok :D saya mah cuman ngasih saran doang okey :D :D

Yesus said...

mw berpendapat neh :

1. jika muhammad adalah utusan Allah kenapa beliau harus menjadikan istri wanita2 yang sudah tidak punya suami, kalau memang bertindak mulia haruskah jdi istri..?? bukankah sudah jelas hal itu hanya untuk memuaskan nafsu beliau..?? 1 lagi kenapa beliau juga menikahi aisha saat masih anak2 padahal saat itu muhammad sudah jelas kakek2..?? apakah layak muhammad dsb sebagai utusan yang maha suci.?? bermoralkah beliau sampai tega menikahi gadis yang d bawah umur..??

2. tentang istri muhammad yang diambilnya dari seorang anak angkatnya..!! muhammad katanya bermimpi dinikahkan Allah d surga dengan istri anak angkatnya..?? pertanyaannya : "apakah benar menurut ajaran muhammad manusia d hadapan Allah kelak nanti dinikahkan tw saling mengawini..??" kalo ada pernikahan di dunia yang akan datang berarti maksiat ada di surga donk ya...???

3. kenapa justru kalian lebih mengagungkan muhammad daripada nabi lain.,, adakah moral muhammad yang layak dicontoh sehingga beliau sangat engkau permuliakan..??

4. Hal islam kristen dimulai dari nabi Abraham (Ibrahim).,, beliau mempunyai perjanjian dengan Allah bahwa beliau akan mempunyai keturunan sebanyak pasir di laut dan sebanyak bintang di langit dan karna keturunannya semua bangsa di dunia akan mendapat berkat.,, namun karna kekhawatiran sara istri sahnya yang ragu akan janji Allah, beliau mengambil budaknya dan mengawininya.,, dan ternyata budaknya itu hamil dan melahirkan Ismail (bukan anak perjanjian dengan Allah).,, dan setelah ismail bertambah besar ternyata Allah menepati janjiNya dengan memberikan anak dari istri yang sah namanya adalah Ishak (anak perjanjian dengan Allah) dan di waktu Abraham sudah mw menjumpai ajal beliau mendapatkan wahyu Allah bahwa jalan Ishak dan Ismail akan berbeda.,, dimana garis keturunan Ishaklah Yesus lahir dimana roh Allah sendiri meninggalkan kemuliaanNya d surga untuk menggenapi janji Allah kepada Abraham..,, seperti yng Allah katakan bahwa dari keturunan abraham semua bangsa d dunia akan mendapat berkat demikianlah Yesus yang menjadi sumber berkat bagi semua orang... tpi walaupun ismail bukan anak perjanjian Allah tetapi Allah tetap memberkatinya dan keturunannya ialah bangsa2 arab..,, dan muhammad adalah garis keturunan ismail..,, percaya atau tidak d dalam sebuah hadist pun muhammad meminta BERKAT KEPADA YESUS KRISTUS SECARA PRIBADI.,,

5. terimalah Kasih Allah dalam Yesus agar engkau juga menerima barkat Allah yang ada di dalam Abraham....

Yesus said...
This comment has been removed by the author.
@ris77 said...
This comment has been removed by the author.
@ris77 said...

ijin menanggapi ^_^

1. Klo memang beliau hanya untuk mementingkan hawa nafsunya, harusnya beliau sudah menikahi banyak wanita saat beliau muda.

dia mengawini beberapa wanita karena alasan untuk menjaga & menafkahi istri para sahabat beliau yang telah syahid meninggal dalam peperangan memperjuangkan agama Allah.

lagi pula wanita2 yang beliau nikahi saat tua juga sudah tidak muda lagi,rata-rata karena mereka tidak bisa mencari nafkah sendiri

beliau menikahi aisyah dengan tujuan untuk mendidik aisyah semenjak kecil, agar aisyah dapat mengerti seluk beluk islam & kebiasaan nabi dengan baik, untuk dapat disampaikan kpd para muslimah islam, makanya aisyah disebut sebagai ibunya org2 muslim

2. mimpi beliau itu mengisyaratkan agar beliau mengawini istri dari anak angkatnya,Allah meminta nabi muhammad melakukan ini dengan alasan utk mematahkan kebiasaan masyarakat yang menganggap hal itu adalah hal tabu, istri dari anak angkatnya ini dinikahi setelah mereka bercerai karena saling merasa tidak cocok & tanpa paksaan

& karena dia adalah istri nabi didunia maka dia pun akan jadi bidadari atau istri nabi lagi kelak diakhirat

3. beliau adalah sosok manusia yang dapat dijadikan suri tauladan yang baik bagi manusia bila anda mengetahui, bukan berarti kami menganggap remeh nabi2 yang lain,
karena nabi muhammad pun memuliakan nabi2 sebelumnya

4. apakah dalam perjanjian itu Allah menyebutkan bahwa anak perjanjian dengan Allah itu adalah keturunan nabi ibrahim dari siti sarah ?
tidak bukan ??
maka sudah seharusnya kita menghormati kedua anak beliau bukan mengagungkan salah satunya

menurut saya tidak ada yang salah, karena mereka adalah utusan Tuhan yang satu.

Semoga Allah meluruskan jalan kita semua sehingga dapat berkumpul didalam surga-Nya

Amin..

Adi said...

Di dalam Injil Kenyataan (wahyu kepada Yahya maksudnya) pasal 19 ayat 11 sampai 12, di sana disebutkan nubuwat tentang kedatangan Nabi Muhammad sebagai nabi terakhir :
Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: “YANG SETIA DAN YANG BENAR”, Ia menghakimi dan berperang dengan adil. 19:11
Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali Ia sendiri. 19:12
Perhatikan sekali lagi dua dalil alkitab diatas, betul-betul 2 ayat di atas sama sekali tidak ada hubungannya dengan Yesus, karena:
1. Yesus tak pernah mengendarai kuda putih, tetapi setahu saya, Yesus hanya naik keledai, dan tak pernah terlibat peperangan apapun, karena yesus memang sangat diplomatif atau nabi diplomatik, yang menyelesaikan masalah dengan jalan diplomasi, tidak menempuh bentuk bentuk peperangan, sedangkan gambaran Alkitab, dia adalah penunggang kuda
2. Muhammad saw lah yang memiliki panggilan Yang Amanah dan Benar (Setia dan Benar), ia menjalankan hukum hukum Allah mengadili manusia dengan adil, adalah kebiasaan seorang nabi akhir zaman yang di nubuatkan dalam Alkitab.
3. Di dalam ayat ini, dijelaskan kedudukan Nabi Muhammad di dalam pemerintahan dunia. Seperti lazimnya pada jaman dahulu orang besar-besar selalu berkendaraan kuda putih, karena warna putih berarti kebersihan.
“Banyak mahkota” berarti “banyak kedudukan.” Dalam hal ini menjadi kenyataan pada diri Nabi Muhammad bahwa beliau banyak kedudukannya, di dunia seperti kedudukan atau jabatan Nabi, Panglima Perang, Pemimpin Negara, juga pemutus Hukum. Nabi Muhammad juga digelari orang sebagai “Orang yang Dipercaya dan Benar” atau “Al Amin.” Nabi Muhammad juga mempunyai sifat siddiq artinya yang benar dalam berbicara dan bertindak.
Matanya seperti bola api, serta-merta menunjukkan sifatnya yang sangat tegas, keras dan kuat. Dengan sitat-sifat inilah ia memutuskan hukum, dengan keadilan dan kebenarannya.

Didalam Injil Kenyataan (wahyu kepada Yahya maksudnya) ayat ke-15 dari pasal yang ke-19 tertulis bunyinya:
“Sedang dari mulutnya keluarlah sebilah pedang yang tajam, supaya diparangkannya kepada sekalian bangsa. Maka iapun memerintah dengan tongkat besi, dan ialah yang akan mengirikkan anggur kehangatan murka Allah yang Maha Kuasa.”
Tafsir ayat itu ialah:
1.Sebilah pedang yang tajam artinya komando-komando perang yang tegas.
2.Tongkat besi artinya kekuatan dan ketegasan pemerintahannya.
3.Mengirikkan anggur, artinya memijak-mijak anggur. Seluruh tafsir kemudian bunyinya: Sedang ia akan mengeluarkan komando-komando perang yang tegas, kepada sekalian bangsa kafir, dan para penyembah berhala. Ia, dengan kuat kekuasaan pemerintahannya akan menginjak-injak dan memerangi segala macam kemabukan, yang adalah menjadi kebencian Allah s.w.t.
Hidup Nabi Muhammad kalau diperhatikan, akan nampak, penuh dengan perang dan peperangan melawan orang-orang kafir, ia dengan perkasanya memerangi mereka, dan menghancurkan kejahiliyahan mereka.
Sangat menakjubkan, bila tanda-tanda tersebut di arahkan pada Nabi Muhammad saw, tak seorangpun nabi yang memiliki kekuatan besar yang disaksikan sejarah, hingga meninggalkan jejak jejak sejarah hingga saat ini kecuali sejarah Nabi Muhammad SAW.
Tanda-tanda itulah yang ada pada nabi Muhammad sebagai nubuat Alkitab, bukan sesuatu yang dikarang-karang agar supaya cocok atau ada kemiripan, tetapi adalah suatu bukti pengakuan Alkitab, bahwa Nabi Muhammad itu akan datang sesudah Yesus tiada .

darus said...

Numpang menanggapi ya,
Dalam ajaran islam yesus itu adalah isa putra maryam yang lahir tanpa seorang ayah. Ruh nya langsung Allah swt berikan didalam perut maryam sehingga maryam hamil tanpa ada lelaki yang menghamilinya. Sama seperti nabi Muhammad saw, nabi Isa as pun juga seorang utusan Allah swt. Didalam alkitab banyak penyebutan istilah anak dan bapa, itu adalah istilah yang digunakan pada waktu itu. Anak berarti adalah orang-orang saleh yang mentaati perintah Allah, sedangkan penyebutan Bapa untuk Allah swt adalah gambaran agar terlihat bahwa kasih sayang yang diberikan oleh-Nya seperti hubungan kasih sayang antara ayah dah anak yg begitu dekat.
Namun pengertian itu disalah-artikan oleh ahli kitab terdahulu.
Jika nabi Isa adalah anak Allah swt karena dia lahir tanpa ayah, bagaimana dengan nabi Adam as?? Seharusnya dia pun juga anak Allah dan wajib disembah dibanding nabi Isa as karena nabi Adam as lahir tanpa kedua orang tua??
Didalam pandangan umat nasrani, Yesus atau nabi Isa as disalib untuk menghapuskan dosa semua umatnya. Sedangkan didalam alquran, yesus tidak disalib melainkan diangkat oleh Allah swt ke langit yang nanti diakhir zaman beliau akan turun untuk membenarkan ajaran yang dibawa saudaranya yaitu nabi Muhammad saw. Lalu siapakah yang disalib?? Menurut umat islam itu adalah pengikutnya yang berkhianat yang diserupakan oleh Allah swt.
Jika benar yang disalib adalah Yesus atau nabi Isa as, akankah Allah yang dianggap tuhan Bapa tega melihat anaknya disalib?? Lalu apakah yesus yang dianggap anak tuhan tidak memiliki kekuatan seperti yang dimiliki tuhan Bapa??
Jadi, yesus itu adalah nabi yang membawa ajaran yang sama dengan Ibrahim, begitu juga nabi Muhammad saw. Hanya saja, alkitab yang sekarang ada telah diubah sehingga didalamnya pun banyak pertentangan, jika anda mau mengkaji alkitab lebih dalam dan mau berfikir, akankah kitab yang turun dari asal yang satu memiliki pertentangan didalam isinya??
Kami bukannya ingin menganggap kitab injil itu salah, tetapi alkitab yang ada saat ini telah banyak mengalami perubahan. Didalam alquran pun mengakui adanya taurat yang diberikan kepada nabi Musa as yang terkenal dengan 10 perintah tuhan kalau saya tidak salah, lalu kitab zabur untuk nabi Daud dan kitab Injil untuk nabi Isa as.
Jika anda belum yakin apa yang saya katakan, silahkan buktikan sendiri. Semoga anda diberi umur panjang sehingga dapat melihat sendiri Yesus yang dianggap anak tuhan turun lalu membenarkan apa yang dibawa nabi Muhammad saw.
Jadi kesimpulannya :
- Yesus adalah nabi utusan Allah bukan anak dari tuhan karena Allah tidak beranak juga tidak diperanakkan. Semisal demikian, maka akan ada Tuhan kakek, yaitu bapa dari tuhan Bapa?? Begitu seterusnya.
- Nabi Muhammad saw adalah nabi terakhir dan pembawa pesan sama seperti nabi Isa as, hingga diakhir zaman nanti nabi Isa as yang dianggap disalib akan turun lalu membenarkan apa yang dibawa saudaranya yaitu agama Islam.
- Tidak semua isi dalam alkitab salah menurut islam karena didalamnya masih ada firman Allah yang mutlak benar. Tapi apakah tidak akan keliru mana ayat yang asli dan mana yang telah dirubah?? Dengan demikian keaslian alkitab saat ini diragukan.

Adi said...

Terbukti benar firman Allah dalam Al-Qur'an sbb .:
“Sungguh celakalah orang-orang yang menulis al-kitab dengan tangan mereka, lalu mereka katakan: “Ini adalah dari Allah.” (mereka lakukan itu) untuk mencari keuntungan sedikit. Sungguh celakalah mereka karena aktivitas mereka menulis kitab-kitab (yang mereka katakan dari Allah itu), dan sungguh celakalah mereka akibat tindakan mereka.” (QS Al-Baqarah : 79)

"Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 146)

Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al Kitab yang kamu sembunyikan, dan banyak (pula yang kamu) biarkan. (S.5,Al Maa Idah : 15)

Kamu jadikan kitab itu lembaran-lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu perlihatkan (sebagiannya) dan kamu sembunyikan sebagian besarnya. (S.6,Al An’am:91)

Adi said...

Kemudian Firman Allah kepada Nabi Muhammad yang berbunyi :
"Katakanlah, 'Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; Tidak ada Tuhan selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, 'maka berimanlah kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (Kitab-kitab-Nya) dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk," (QS Al-A'raf: 158)
Barangsiapa mati dalam kekafirannya, baik di atas ajaran agama Yahudi, Kristen, dsb, padahal sudah sampai kepadanya dakwah agama Islam, maka orang itu termasuk penghuni neraka yang kekal selamanya.
Betul Sebagaimana firman Allah, “Sesungguhnya orang-orang yang kafir, yakni ahli-kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya, mereka itulah seburuk-buruk makhluk.” [QS. Al-Bayyinah : 6].
Dan Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Demi Allah, yang jiwa Muhammad ada di tangan-Nya, tidaklah mendengar tentang aku seseorang dari umat manusia ini, baik dia Yahudi maupun Nashrani, lalu dia tidak mengimani risalah yang aku bawa, kecuali dia termasuk penghuni neraka.” (HR.Muslim).

BIOLOGY IN YOUR HAND said...

Itu karena mereka pd masa dahulu
menghilangkan semua isi Injil yg benar n
mereka mengganti semua isinya n
mempelencengkannya dg pemikiran2
mereka.. Padahal sebelumya telah dikabarkan
bahwa akan lahir seorang anak laki2
bernama Muhammad (Ahmad) dan
dengannya para Nabi di tutup, tapi mereka
mengingkarinya. Wallahu 'alam bishowab

Unknown said...

Tuliskan haditsnya supaya jelas

Jalan Selamat said...

Tidak ada nubuat Muhammad dalam bible. Anda hanya berusaha memaksakan supaya keliatan benar.
Coba pake otak anda, kalau ibu anda jadi janda, anda mau punya Bapak tiri?
Kalau anda punya anak gadis, anda mau anak gadis anda di poligami sama kakek2?

Dan misalnya pun, kita anggap aja post yang diatas bercerita tentang Muhammad. Yang jadi pertanyaan, Muhammad pernah bunuh orang? Pernah. Merampok? pernah. Memperkosa? Pernah. Mencuri? Pernah. Berbohong? Pernah.
Pihak muslim menganggungkan pendosa seperti itu? Luar biasa
coba baca lagi alquran anda, bandingkan si Muhammad ama Isa. Bagai siang dan malam bro. Jadi intinya, adalah benar Muhammad adalah utusan, namun utusan IBLIS yang menyesatkan manusia sehingga tidak akan selamat apabila mengikuti jalannya Muhammad

Anda mau selamat? simple, ga perlu kristen. Ga perlu jg anda langsung mengakui yesus. Syarat utamanya, KASIH.

Setelah anda bisa mengasihi seluruh umat manusia, Yesus sendiri yang akan menemui dan memanggil anda

semoga Tuhan mengampuni dosa kita semua

Unknown said...

Saya heran dengan teman2 yang muslim... Katanya mereka percaya kalo Taurat, Sabur(Mazmur),Injil itu adalah Firman tapi kenapa mereka hanya percaya dengan ayat yg mereka "Rasa itu membenarkan" tentang Nabi Muhammad mereka dan disisi lain mereka ngk percaya dengan perkataan Tuhan Yesus tentang kedatangan Nabi Palsu padahal mereka sendiri yakin kalau Tuhan Yesus adalah Nabi isa...

Injil ada jauh sbelum Muhammad ada... 570M lalu muncullah nama Muhammad itu... 570 Tahun! coba di pikirkan pakai akal sehat...

Buat yg benar2 mengerti Al-quran "Yang benar2 ISLAM"... Sederhana saja, Islam percaya kalau Torat, sabur(Mazmur) dan Injil itu adalah Firman, Dan ketiga firman ini telah di sempurnahkan oleh Al-quraan yg berasal dari Allah, yang di turunkan kepada Muhammad melalui perantaraan Malaikat Jibril...

Di dalam (Injil Yohanes,1:1) "Aku adalah Firman, Firman itu bersama-sama dengan Allah, Dan Firman itu adalah Allah...
Maka alangkah tidak sempurnahnya Allah itu kalo dia harus menyempurnahkan Firmannya sendiri... Kalau Allah yg kalian mksud itu masih harus menyempurnahkan Firman.y sendiri berarti dia itu adalah Allah yg ngk sempurnah...

Jika kalian masih meragukan Firman yg di catat di injil (Yohanes,1:1) Maka jangan pernah menyamahkan Tuhan Yesus kami dengan Nabi Isa kalian, Jangan menyamahkan Abraham dengan Ibrahim, karena Allah yg di sembah Abraham, Ishak Dan Yakub itu adalah Allah yang kami sembah... Dan Allah, Nabi Isa, Nabi Ibrahim, Nabi Ismail itu bukanlah Allah kami...

Mungkin kalian berfikir kalau kami berasal dari Allah yang sama dengan kalian... Tapi kami tidak akan berfikir kalau Allah yg kalian sembah itu adalah Kami...

ALLAH KITA BERBEDAH... Islam berasal dari Keristen, Tapi Keristen tidak pernah berasal dari Islam... Keristen tidak menyelamatkan, Agama Keristen cuma penuntun... Yang menyelamatkan itu keyakinan, Iman dan Perbuatan itu yang menyelamatkan dan di dalam nama Tuhan Yesus...

Saya punya pertanyaan... Atas dasar apa kami orang Kristen harus mempercayai bahwa Muhammad itu benar? Kalau mau jawab tolong jangan pakai Ayat2 dalam Alkitab, karena ayat Alkitab itu tidak boleh seenaknya di pisahkan dari konteks.y... Banyak sekali tuh diatas yang pakai ayat Alkitab seenaknya aja, malah kelihatan ngawur... Intinya sekeras apapun kalian berusaha membenarkan Muhammad mnggunakan ayat Alkitab orang keristen ngk bakal percaya, soalnya 100% ngk ada nubuatan tentang datangnya kebenaran Muhammad itu... Yang Tuhan Yesus sendiri bilang tidak ada lagi penolong setelah dia naik kesorga, yang ada cuma Roh Kudus Yang berasal dari Allah... Malaikat itu makhluk ciptaan, Roh Kudus itu berasal dari Allah yg di pelesetkan lagi sama orang2 Islam menjadi Malaikat Jibril... Tuhan Yesus cuma bilang, Yang ada cuma Nabi2 palsu... Cuma itu nubuatan.y...


Sedikit saya koreksi... Kitab wahyu itu, menubuatkan tentang hari penghakiman/kiamat atau akhir zaman... Tentang kedatangan Yesus Yang ke dua kalinya untuk menghakimi... Bukan.y nubuatan tentang datangnya Muhammad -_-" jangan semberonoh study Alkitabnya bro...

Dionisius watu said...

sedikit berpendapat :

tuhan hanya satu, dan cuma satu, tapi tuhan adalah segala hal (God is everything)..
tuhan datang ke setiap manusia dalam berbagai bentuk dan berbagai cara, untuk apa??? terkesan nya merepotkan. karena manusia nya sendiri beragam. manusia ibarat bunga dengan wangi yang berbeda-beda dengan keungugulan dan keunikan masing-masing... mawar dengan durinya, anggrek dengan cara hidup yang bergantung pada tanaman lain, melati dengan bentuk nya yang tinggi, tapi apakah itu semua buruk??? tidak, semua nya indah bayangkn jika bunga dengan bentuk yang berbeda-beda dengan nama yang berbeda-beda tapi memiliki wangi yang sama, semua wangi mawar, mau itu anggrek, melati, semua wangi mawar, apakah itu bagus, menurut saya tidak sama sekali.. dan tuhan adalah pemilik kebun bunga itu, tentu sangat membosankan bukan. kita tidak berhak menyatakan bahwa orang orang lain selain kita adalah kafir atau salah, lalu mengatakan bahwa kita lahh yang paling benar


tentang tuhan yesus.

kenapa saya lebih mempercayai yesus, karena yesus tidak pernah sekalipun memaksakan seseorang untuk mengikuti nya, tidak pernah sekalipun, yesus datang bukan untuk membuat kita menjadi suatu golongan tertentu, yesus tidak pernah menyebarkan agama, yesus datang hanya untuk menyampaikan cinta kasih, yesus tidak pernah mengajarkan untuk menutut kebenaran dengan cara apapun(harus berkelahi atau berperang).. dilarang membunuh hukum nya mutlak, tidak ada pengecualian, membunuh itu jahat bukan??? tentu jahat, yang memiliki hak untuk mencabut nyawa seseorng hanya lahh tuhan, karena tuhan lahh yang menciptakan kita, tapi kenapa untuk membelah kebenaran kita harus membunuh yang jahat??? terus dibilang "kebenaran lahh yang akan menang dan terus hidup dan kejahatan yang mati" dengan cara membunuh, lucu tau gak... sama saja kebenaran berladaskan kejahatan. Yesus mengajarkn yang sebaliknya, "ketika orang menampar pipi kiri kita, berikan juga pipi kanan kita" bukan supaya kita di perbudak, bukan.. tapi dengan tujuan biar orang itu puas dan tidak ada lagi rasa benci terhadap kita, selanjut nya kita minta maaf dan berdamai, itu lahh cara cinta kasih, dan itu lahh yang disebarkan oleh yesus, yesus membiarkan kita tumbuh dengan wangi kita masing-masing(contoh bunga di atas), yang terpenting adalah cinta kasih.

Dionisius watu said...

satu lagi :

yesus mengajarkan banyak hal kepada murid2 nya, dan murid2 nya lahh yang menyebarkan apa yang di sampaikan oleh yesus, murid2 menyebarkan nya ke barbagai bangsa(ingat setiap bangsa memiliki bahasa yang berbeda-beda), tapi ingat, itu semua tidak mngkn salah terjemahan atau ada perkataan murid2 yesus yang tidak dimngerti oleh bangsa lain, kenapa???? karna itu semua tidak pernah diterjemahkan, roh kudus turun ke atas murid2 yesus(turunnya lidah2 api), perkataan murid2 yesus sudah langsung di mengerti oleh orang2 dari bangsa lain, seolah-oleh mereka mengerti berbagai bahasa di dunia. entah kursus dimana. di sini lahh roh tuhan bekerja, itu kenapa alkitab tidak di tulis hanya dalam satu bahasa saja, karena sabda tuhan untuk seluruh umat manusia, sudah sehharus nya sabda tuhan bisa d mengerti dalam berbagai bahasa bukan cuma satu bahasa.

Unknown said...

Muhamad adalah Nabi terakhir yg memiliki tugas sebagai penyempurna semua ajaran...??

Saya Rasa pernyataan anda sangat keliru dan jauh dari kebenaran yg sesungguhNya...

Yesus Kristus adalah peyempurna semua ajaran Para Nabi dan sebagai penutup pewahyuan yg bersifat Publik bahkan telah mengenapi semua ajaran Manapun...

Krn Kedatangan Yesus Kristus ke dunia telah membawa Undang-undang kerajaan sorga kepada Manusia sebagai jalan keselamatan menuju kepada Kehidupan kekal dalam kerajaan sorgawi yg penuh Kasih dan damai antara Allah dgn manusia dan sesama....

Dan undang-undang Kerajaan sorgawi itu adalah HUKUM KASIH MENGASIHI yg telah dirumuskan menjadi Hukum utama dan terutama dalam ajaran Kristus dan merupakan hukum yg tertinggi dari segala Hukum manapun juga..

Yesus Kristus telah merumuskan HUKUM KASIH menjadi dua Hukum utama yakni Perintah utk mengasihi Allah dan perintah utk mengasihi sesama manusia....

Semua Hukum mana saja akan bersumber da berakhir pada kedua Hukum utama diatas sehingga Hukum Kasih mengasihi menjadi SUMBERNYA HUKUM dan INDUKNYA SEMUA HUKUM dengan demikian hanya melalui Hukum Kasih mengasihi yg bisa memenuhi standar sebagai penyempurna semua ajaran sebelumNya krn Hukum kasih mengasihi adalah Hukum Moral yg berlaku universal, karena berlaku kepada siapa saja,berlaku dimana saja, berlaku kapan saja dan kasih mengasihi melekat disetiap hati Nurani manusia...

Semua Hukum yg berisi perintah dan larangan dngn tujuan agar setiap manusia saling mengasihi dan mengasihi sang pencipta dngn demikian dgn Kasih mengasihi setiap orang tidak akan berbuat jahat kepada sesama dan tidak akan berbuat dosa kepada Allah maka akan melahirkan kedamaian bagi Umat manusia baik didunia maupun diakhirat sehingga memperoleh kehidupan kekal dalam kerajaan sorgawi...

Setiap orang menyembah Allah krn mengasihi Allah bukan Takut krn Hukum..
Setiap orang tidak membunuh krn mengasihi sesama bukan takut krn Hukum...
Setiap orang tidak mencuri krn mengasihi sesama manusia bukan takut krn Hukum..
Setiap orang memberikan amal bantuan krn mengasihi sesama bukan krn takut akan hukum...

Segala sesuatu berdasarkan Kasih, berpuncak pada Kasih, berakhir pada Kasih, sesuatu tanpa Kasih adalah sia-sia...

Kasih mengaaihi adalah itu adalah Hukum moral yg bersumber dari hati nurani manusia krn yg disorot adalah hati nurani anda...

Kasih mengasihi adalah SumberNya Hukum dan IndukNya semua dan merupakan hukum yg paling utama dan terutama dari semua Hukum sehingga standarNya lebih tinggi dari semua Hukum sehingga tidak ada Ajaran/hukum lain lagi yg lebih tinggi dari Hukum Kasih mengasihi tersebut dngn demikian tidak ada nabi lain lagi yg diutus utk membawa wahyu/ajaran/hukum lain krn tidak ada lagi ajaran/hukum lain yg lebih tinggi dari Hukum Kasih tersebut...

Jika Nabi Muhamad adalah Nabi terakhir dan menjadi nabi penyempurna semua ajaran sebelumNya berarti ajaran/Hukum yg dibawa oleh Muhamad harus lebih Tinggi dan lebih utama dari ajaran Kristus tersebut sehingga bisa menyempurnakan semua ajaran mana saja..

Yg menjadi pertanyaan apa Hukum utama dan terutama yg diberikan oleh Muhamad, dan apakah Hukum utama dan terutama yg diberikan oleh Muhamad tersebut lebih tinggi dari Hukum Kasih mengasihi yg telah diberikan Yesus Kristus tersebut??

Apakah dalam Alquran ada perintah utk mengasihi Allah dan mengasihi sesama manusia dalam Alquran,
Jika ada silakang tunjukan...

Unknown said...

Arti kata Kristen adalah pengikut Kristus dan yg menjadi pengikut Kristus adalah orang-orang yg berasal dari Israel/Yahudi sendiri dan dari bangsa-bangsa lain, dan bangsa-bangsa lain mendapatkan berkat dari janji Allah kepada Abraham yg merupakan Bapak segala Bangsa krn krn melalui Abraham semua bangsa mendapatkan berkat yg telah digenapi dalam Pribadi Yesus Kristus...